Tuesday, November 8, 2011

Match of The Week - GW 11

Ada beberapa kejutan dari hasil pertandingan GW11, antara lain :

Liverpool yang bertanding 0-0 dengan Swansea adalah salah satu hasil buruk di luar dugaan. Banyak analis memperkirakan Liverpool akan mampu menang melawan Swansea, namun pada kenyataanya permainan buruk dan tidak berkembanglah yang di pertunjukan oleh Liverpool.

Demikian juga yang di tujukan oleh Manchester United yang hanya menang 1-0 melawan Sunderland. Satu-satunya gol yang di cetak oleh J. Hernandez masih mengamankan posisi MU di posisi ke 2.

Chelsea versus Blackburn juga merupakan salah pertandingan yang membosankan. Insiden Cech yang bertabrakan dengan Cole yang berakibat berdarahnya hidung kiper Chelsea tersebut hanya terasa 'gimmick' saja, namun pertandingan tersebut tidaklah dapat disebut menarik. Dalam salah satu komentarnya, F. Lampard sang pencetak gol malah berkata, "Chelsea bermain buruk ? Tidak masalah yang penting menang !".

Kejutan justru terjadi pada tim-tim papan tengah, antara lain Aston Vila melawan Norwich (3-2), Wolves - Wigan (3-1) dan Bolton - Stoke City (5-0).

Bermain di kandang sendiri, Bolton yang dalam 4 pertandingan terakhir kalah 3 kali dan hanya menang sekali (Bolton 3-1 Wigan) , mampu menang di 5-0 melawan Stoke City.

Pada GW11 ini pertandingan manakah yang layak mendapatkan predikat Match of The Week GW11 ? 


4 comments:

  1. Koreksi Boss,.."Demikian juga yang di tujukan oleh Manchester United yang hanya menang 1-0 melawan Sunderland. Satu-satunya gol yang di cetak oleh J. Hernandez masih mengamankan posisi MU di posisi ke 2." --> bukannya yang golin itu mantan pemain MU yah si Wess Brown dia own goal,..??

    Menurut gue sih yang jadi match off the week GW 11 adalah match QPR vs Man Cit,...skor dari QPR 1-0, dibalas Mancit 1-1 lalu Mancit memimpin lewat Silva jadi 1-2 dan disamakan lagi oleh QPR 2-2,..di menit2 akhir Yayaya Toure memberikan kemenangan buat Mancit 2-3,...what a match...

    ReplyDelete
  2. o iya .. Chicarito mah gol sebelumnya nya yak..hahaha..abis MU ancur banget sih mainnya..iya betul OG nya W. Brown menit ke 45'..nah palagi itu..bagus masih bisa menangkan..jadi, apakah pemain2 MU masih layak dapat tempat si squad FPL nih ??

    ReplyDelete
  3. O iya QPR - Mancit ok tuh setuju karena perlawanan QPR yang luar biasa padahal lawannya Mancit dan bahkan bisa menyamakan kedudukan 2-2 sebelum si Y Toure menggolkan...hayoo siapa lagi yang usul...

    ReplyDelete
  4. Menurut gw justru pertandingan antara Liverpool v Swansea, disitu sepertinya bisa menjadi Match of the week karena memperlihatkan sekali lagi kehebatan kiper Swansea dalam menghadang gempuran Liverpool dan melakukan 6 kali penyelamatan. (^-^)

    ReplyDelete