Thursday, November 17, 2011

Game Week 12

Setelah semua pemain kembali dari pertandingan dengan tim nas masing-maisng, kini saat nya kembali ke kandang masing-masing untuk unjuk gigi di Game Week 12 ini. Melihat jadwal pertandingan di week ini, akan banyak kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi. Akan banyak kejutan-kejutan yang dapat terjadi.

Arsenal akan melawat ke kandang Norwich, Man City akan menjamu Newcastle, Swan Sea akan menjamu Man United dan Liverpool berhadapan dengan Chelsea di Anfield dan Tottenham akan berhadapan dengan Aston Villa.

Klub-klub yang ada di 7 besar akan menghadapi pertandingan yang cukup menegangan berkaitan dengan posisi masing-masing terutama posisi 3-7.

Bagaimanakah nasib Chelsea dengan AVB yang mulai di pertanyakan ? Pada program SPORT7, dikatakan AVB mulai mempertanyakan kinerja Torres yang tidak sesuai dengan bandrol pemain termahal di Liga Primer. Bagaimana pula dengan MU yang dalam 2 pertandingan terkahir seakan 'lemah syahwat' dan hal yang sama juga di alami oleh Liverpool.

Newcastle dengan rekor  7-4-0 akan bertemu dengan Man City yang memilik rekor 10-1-0. Newcastle yang menggeser Chelsea di posisi 3 akan bertarung habis-habisan agar tetap dapat berada di posisi 3 mengingat Chelsea juga menghadapi lawan tidak ringan yaitu Liverpool.

Dalam hal ini menarik untuk mencermati strategi apa yang akan di gunakan oleh tim-tim besar ini dikarenakan jadwal Liga Champion yang sudah menunggu di minggu berikutnya :

Manchester City akan berhadapan dengan Napoli di Itali, Manchester United akan menjamu Benfica, Chelsea akan bertemu dengan Bayer Leverkussen, Arsenal melawan Borussia Dortmund.


Apakah dalam hal ini Tottenham dan Arsenal akan berpeluang memperbaiki posisi ?? Tim-tim mana sajakah yang sekiranya dapat membuat kejutan dalam minggu ini ?

Bagaimana pendapat anda ???


Jadwal Pertandingan GW 12


Sat  19/11/11  Norwich City  19:45 Arsenal 


Everton  22:00 Wolverhampton … 


Manchester City  22:00 Newcastle United 


Stoke City  22:00 Queens Park Ra… 


Sunderland  22:00 Fulham 


West Bromwich 22:00 Bolton Wanderers 


Wigan Athletic  22:00 Blackburn Rovers 
Sun  20/11/11  Swansea City  0:30 Manchester United 


Chelsea  23:00 Liverpool 
Tue  22/11/11  Tottenham Hotspur  3:00 Aston Villa 

No comments:

Post a Comment