Wednesday, November 2, 2011

Liga Champion : Jelang Villareal vs Manchester City


Pasti semua yang ikutan FPL memasang salah satu pemain dari Mancit, iya kan...?! baik itu pemain belakang, tengah maupun depan.

Soroton utama saat ini adalah dari pemain kontroversial Balotelli, si Bengal ini sudah mulai menunjukan tajinya dibeberapa minggu belakangan ini, terutama laga derby saat melumat MU 1-6. Prediksi saya Balotelli akan dimainkan pada laga melawan Villareal dinihari nanti (03/11/2011), jika dia bermain konsisiten, maka Villareal akan mendapatkan kesulitan.

Dari sisi lapangan tengah Adam Johnson juga mengalami peningkatan performa, dan dengan strategy rolling pemain ala Mancini, saya yakin Adam Johnson akan dimainkan dan berkolaborasi dengan Silva, Yaya Toure serta Samir Nasri.

Bek kanan Mancit, Micah Richard juga merupakan salah satu bek kanan paling rajin membantu serangan, ini juga bisa membuat pertahanan Villareal kesulitran. Bek tengah Mancit Vincent Kompany yg weekend lalu terkena kartu merah di EPL pasti akan bermain 110% menjaga gawang Joe Hart agar tidak bobol, karena dengan mendapatkan point di kandang Villareal adalah kunci dari Mancit untuk dapat terus melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champion.

Prediksi skor dari saya Villareal 1-2 Manchester City, dengan Balotelli mencetak salah satu gol...


Peace..


Yoel

1 comment:

  1. Hebat ente bro, karena materi yang hampir sama Mr. Mancini enak aja puter2 pemain hasilnya sama semua ! Teror Manchester City ! Hampir disetiap pertandingan golnya besar2. Nah yang bermasalah adalah kita yang puyeng untuk pasang di FPL nih.! gw sndiri masih punya dzeko dan silva aja, aguero dah di jual, balotelli blm beli.. lini tengah mulai melirih Adam Jhonson nih...tapi di FPL masih jdi cadangan sih..

    ReplyDelete