Saturday, October 29, 2011

GW 10


Fixtures

















Derby

CHELSEA (6-1-2) - ARSENAL (4-1-4)
Sat, Oct 29 6:45 PM  @Stamford Bridge

Dalam 11 kali pertandingan kandang, Chelsea menang 10 kali dan seri 1 kali. 

Dalam 11 kali pertandingan tandang, Arsenal hanya menang 1 kali, dan dalam 8 pertandingan Liga Primer tidak pernah menang sekalipun.

Prediksi

Kekalahan 1-0 minggu lalu dari QPR akan menjadi cambuk bagi Chelsea untuk tampil argresif meraih kemenangan apalagi bermain di kandang sendiri. Meskipun menang 2-1 atas Everton, namun Chelsea haruslah berusah payah dahulu sampai pada babak perpanjangan waktu melalui gol D. Sturridge.

Masa hukuman F. Torres pun sudah selesai, dan kemungkinan besar Torres akan di mainkan menggantikan D.Drogba yang terkena kartu merah ketika melawan QPR minggu lalu. Torres kemugkinan akan dipasangkan dengan D.Sturridge.

Arsenal sebaliknya memetik kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir baik di Liga Primer (mengalahkan Stoke City 3-1) dan Carling Cup (mengalahkan Bolton 2-1).

Robin Van Persie yang menjadi andalan Arsenal pasti akan di turunkan. Kemungkinan berpasangan dengan Arshavin yang kemarin mencetak gol melawan Bolton atau apakah Park Chu Young akan di mainkan juga ?


EVERTON (3-1-4) - MAN UTD (6-2-1)
Sat, Oct 29 6:00 PM @Goodison Park

Minggu ini Man Utd akan berkunjung ke Goodison Park markas Everton. Kekalahan 6-1 pada lagi minggu lalu dari Manchester City seharusnya membuat Man Utd lebih agresif pada pertandingan nanti untuk meraih kemenangan.

Everton dari 4 kali partai kandang hanya menang 1 kali sedangkan Man Utd tidak pernah kalah selama partai tandang.

Meskipun Man Utd sulit menang ketika bertanding di Goodison Park, namun menang adalah hasil yang harus di capai oleh Man Utd jika tidak ingin tertinggal lebih jauh oleh Man City atau tersalip oleh Chelsea.

MAN CITY (8-1-0) - WOLVES (2-2-5)
Sat, Oct 29 9:00 PM @Etihad Stadium

Man City akan menjamu Wolves untuk ke dua kalinya dalam minggu ini setelah dalam pertandingan sebelumnya di Carling Cup menang 5-2, dan Wolves tidak pernah menang di Etihad Stadium.

Man City kemungkinan besar tidak menemui kesulitan untuk menang pada pertandingan ini. Dengan setaranya kemampuan setiap pemain, maka Mancini tidak akan kesulitan dalam bereksperimen. Kemungkinan besar Aguero akan disimpan atau hanya di mainkan setengah pertandingan mengingat pada tanggal 3 Nov 2011 akan menghadapi Villareal di Liga Champions.

Dzeko , Balotelli, Nasri, Milner dan Adam Johnson kemungkian akan menjadi bintang pada pertandingan ini.

Nah, sekarang silahkan atur tim anda.Silahkan tulis strategi, taktik anda agar orang lain tahu jika rencana anda berjalan sempurna atau malah amburadul :)

5 comments:

  1. Line up Bekasi FC G10 :
    GK: Dea Gea
    DF : Warnock, Taylor R, Enrique , Ferdinand
    MF: Ramsey, Silva, Barton, Guiterrez
    FW: Dzeko , D.Graham

    Subs: Kenny, Rooney, Bosingwa, Petrov

    ReplyDelete
  2. Ternyata Chelsea ancuuuur !! hehhe, RVP hatrick dan tidak ada sama sekali pemain Chelsea yang gw pasang !!

    ReplyDelete
  3. Line up Cililitan FC: Al Habsi, Taylor R, Taylor S, Wiliams, Van der vaart, Nani, Silva (C), Dyer, Rooney, Agbonlahor, Adebayor.
    Subs: Krull, Ramsey, Ferdinand, Orr

    Yoel

    ReplyDelete
  4. Point gw untuk sementara di week ini cuma 19,...knp yahh gue ancuur gini huaaaaaaa....maluu gue jadi fans MU.....ga mau lagi deh,... hidup RVP...

    ReplyDelete
  5. payah lu masak baru gt aja langsung kaburr...kenapa gak dari kemaren2 aja bro.. wkwkw

    ReplyDelete