Tuesday, November 1, 2011

Liga Champion: Jelang Arsenal vs Marseille


Robin van Persie menjadi pemain terbaik dalam English Premier League week 10, dengan membukukan hat-trick ke gawang rival sekota Chelsea, sudah pasti dengan performa seperti ini akan menjadi folus utama bagi Marseille ketika bertandang ke kandang Arsenal pada lanjutan liga Champion Rabu (02/11/11) dini hari nanti.

Saat ini Arsenal berada di puncak klasemen Grup F dengan point tujuh diikuti oleh Marseille dengan point 6, sehingga membuat laga ini menjadi menarik melihat dari kekuatan kedua tim. Arsenal sendiri pastinya tidak mau kehilangan angka penuh dengan main di kandang sendiri, prediksi saya Arsenal akan menurunkan The Winning Team saat melawan Chelsea akhir minggu lalu. Kerjasama Gervinho, Theo Walcot, Arteta, dan RVP sudah pasti akan menyulitkan Marseille.

Terus terang RVP sekarang menjadi pemain incaran saya untuk Game week 11 FPL nanti mudah2an tidak terjadi cedera saat pertandingan Liga Champion melawan Marseille.

Apakah RVP akan menjadi bintang lagi saat laga Liga Champion..? Saya prediksi dia akan mencetak paling tidak 1 gol kemenangan The Gunners.

Siapa yang mengincar RVP...?? Yang ikut ngincar berarti hanya followers... :P


Peace..


2 comments:

  1. Justru bagian belakang Arsenal nih yang perlu di perhatiin, kemarin aja waktu sama Chelsea 2 gol itu dari jarak dekat, untung aja RVP bisa nambah 2 gol lagi kalo gak seri lah padahal sudah menang 3-2. RVP bakal jadi pemain yang paling ketat di jaga, nah ini kesempatan buat pemain lain bisa jadi 'agak' bebas untuk berkreasi. Skor 2-1 buat Arsenal.

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata hasilnya kacamata 0-0

    ReplyDelete